Aquafine UV Sterilisasi Air Dengan Ultraviolet System

Aquafine UV adalah jaminan mutu untuk melengkapi sistem water treatment dengan ultraviolet system.  Dibanding menggunakan ultraviolet brand lainnya, beberapa pabrik air minum, pabrik beverage dan industri farmasi cenderung menggunakan aquafine ultraviolet.

Aquafine UV CSL12R adalah brand ultraviolet yang tak tertandingi.  Karena brandnya kuat, maka pelanggan tidak perlu khawatir akan berlangsungnya penggunaan spare part.  Juga model yang bertahan lama, sehingga jika dibutuhkan perluasan usaha, maka lebih mudah untuk menambahkan unit.

Disamping keunggulannya karena sudah mempunyai brand yang kuat sejak 1940-an, Aquafine UV juga mempunyai kelengkapan komponen tambahan untuk beberapa accessories.  System yang terpadu dan mudah tercontrol, sering kalai membutuhkan accessories tambahan lainnya.

Aquafine Utraviolet

Aquafine Corporation dibentuk di Los Angeles USA sekitar tahun  1940-an dan  diakui sebagai perusahaan manufaktur desinfeksi sinar ultraviolet terkemuka di seluruh dunia.  Aquafine ultraviolet menggunakan alat ultra modern sterilisasi sinar uv. Produk aquafine ultraviolet sangat berfungsi baik, karena dosis uv tinggi yang meningkatkan kinerja lampu UV.   Solusi pengolahan air sinar aquafine ultraviolet digunakan untuk perawatan ozon, klorin, pengurangan TOC dalam aplikasi seperti yang tercantum di bawah ini:

 

Aplikasi :

Farmasi

Power & Energy

Hotel

Pengolahan limbah

Food and Beverage

Rumah Sakit

Aquafine ultraviolet, mempunyai kapasitas yang paling kecil adalah 2 galon per menit (0,45 M³ jam) hingga 8500 galon per menit (1930 M³/jam).  Mapurna memiliki pengalaman untuk mensupplai dan menyediakan spare part aquafine ultraviolet.

 

Aquafine UV Model CSL Series

Aquafine UV CSL Series memiliki desain ringkas yang menggabungkan ruang pemeliharan UV dengan rangkaian electronic powernya.  Model UV one-piece yang ringkas ini dirancang untuk instalasi dalam ruangan dan lingkungan operasi yang terkontrol.

Aquafine UV Seri CSL digunakan dalam instalasi laboratorium, rumah sakit dan hotel, serta proses manufaktur kosmetik, farmasi dan semikonduktor.

Kapasitas aqauafine untuk model CSL tersedia dari kapasitas standar 40 hingga 630 GPM (9,1 hingga 143,2 M³/jam), dengan konfigurasi pengurangan TOC dan penghancuran ozon juga tersedia. Fitur spesifikasi dan opsi untuk setiap model tercantum di bagian belakang unit.

 

Keuntungan Model Aquafine UV CSL Series (H3 – 1)

Beberapa keuntungan dari model aquafine UC CSL series diantaranya :

  • Compact Design
  • Lower Maintenance and Operational Costs
  • Application Specific Reactor Design
  • Single-Ended (SE) Lamps for Quick Change-OutsMulti-Unit Skid System Design & Assembly
  • CE listed
Aquafine UV

Ultraviolet Aquafine CSL12R

Aquafine UV Sterilisasi Ait Dengan Ultraviolet System Aquafine UV adalah jaminan mutu untuk melengkapi sistem water treatment dengan ultraviolet system.  Beberapa industri menggunakan UV daripada merek lainnya, misalnya pabrik air minum, farmasi, dll. Aquafine UV CSL12R adalah brand ultraviolet yang tak tertandingi.  Karena brandnya kuat, maka pelanggan tidak perlu khawatir akan berlangsungnya penggunaan spare part. …

View Details